Sabtu, 03 Maret 2012

Telkomsel dan Internet Paling Indonesia

detail berita
JAKARTA - Investasi dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas layanan purna jual serta inovasi berbagai value added service adalah komitmen Telkomsel untuk membawa masyarakat Indonesia ke dunia broadband.

Memberikan akses data yang mudah, terdepan dan terpercaya diwujudkan dengan hadirnya Voucher Flash Unlimited, voucher khusus layanan paket data unlimited.

“Internet Paling Indonesia merupakan jawaban Telkomsel akan kebutuhan mobile internet yang sesuai karakteristik masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi akan terus diberikan untuk mendukung kemudahan pelanggan dalam mengakses data di era Beyond Telecomunication,” jelas Head of Corporate Communication Division Telkomsel Ricardo Indra, melalui keterangan resminya, Sabtu (3/3/2012).

Sampai saat ini Telkomsel telah sukses menggelar layanan broadband di lebih dari 46 kota, dan di tahun 2012 menargetkan untuk menjadikan 100 kota besar di Indonesia sebagai broadband cities.

Membawa Indonesia sebagai bagian dari komunitas broadband terdepan di dunia diwujudkan dengan menyediakan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional dan menggelar jaringan 3G terluas berkualitas terbaik melalui lebih dari 9500 Node B atau BTS 3G yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

Dari segi inovasi layanan, Voucher Flash Unlimited hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan SimPATI dan KartuAS untuk mengkases internet kapan saja dimana saja. Dengan menggunakan Voucher Flash Unlimited pelanggan langsung dapat mengakses internet tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Pelanggan dapat menggunakan Voucher Flash Unlimited melalui SMS maupun melalui panggilan ke 888, ataupun melalui halaman depan www.telkomsel.com/infoflash untuk modem dan tablet yang tidak dilengkapi fitur sms.

Voucher Flash Unlimited telah tersedia di semua outlet Telkomsel di Indonesia dengan nominal Rp 50,000 dan Rp 100,000,. Voucher Flash Unlimited  hanya dikhususnya untuk penggunaan data sehingga tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan maupun SMS. (tyo)


Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar